Cerpen Masih Tentang Cinta


 Masih tentang cinta dan ku harap tak bosan untuk membacanya, membariskan kata perkata melalui namanya, dan kau serta aku yang hidup karenanya , tanpa menduakannya. Yang hidup dan juga memilikinya , memiliki warna atas namanya juga dan kau sertakan dalam buku catatan hidupmu kali ini atau lain kali.
Masih tentang cinta dan aku harap kalian paham itu, saat berjabat dan aku akatakan aku mencintaimu he he dan kau katakan tidak , Mengapa ? dan kalian perlu tahu , aku siapa dan dengan cara apa cinta itu ada !
Ia menyambutku , hangat dan ramah tetapi ada tanya , kamu siapa ? dan aku ragukan itu , apa ia benar seorang yang memiliki cinta atau hanya karena ? dan aku tahu, tak ada apa – apa yang dapat ku persembahkan untuknya demi sebuah cinta, ia hanya menoleh dan lalu pergi !
Dan aku tertawa , mencoba sesuatu dari yang di sebut jalan cinta, danmasih tentang cinta serta ku harap kalian mengerti, itu tadi bukanlah sesuatu yang salah , tetapi seseorang yang berada dalam pilihannya, cinta sepertti apa yang ingin di milikinya.
Masih tentang cinta dan ku harap kalian sadari, kujabat untuk yang kedua kali, masih seperti yang lalu , hangat serasa memilikinya, lalu ia memandang dan ia tertawa, kau paham itu, sesuatu yang di karuniakan berbeda atas nama rupa dan keinginan , keinginana yang ideal dengan sebuah pasangan yang di milikinya.

                                                   Seperti Tadi Aku Sadari


Seperti tadi aku sadari, lagi – lagi tak ada sesuatu yang dapat aku persembahkan untuknya, demi sebuah cinta, dan sama seperti yang lalu , ia pergi memanggil hasrat untuk menemukan dambaan hatinya.
Masih tentang cinta, saat aku sadari, cinta bukanlah yang mengerti tetapi sejujurnya kitalah yang mengikuti, memanggil lalu mengeratkan tali agar ia tak pergi, sekali lagi , aku tertawa di sini , cinta yang aku sadari.
Lalu, seperti apa yang aku dapat dan aku pahami , dan tak aku sertakan semua apa yang terjadi atas nama dan demi cinta, biarlah ia menjadi sketsa dari bayangan dari suatu hari yang akan menjadi penjelmaan dari cinta itu sendiri, tak ku rasa sepi atau mempersalahkan diri, sesuatu dan apapun biarlah terjadi, sebelum apa yang kita ingin miliki akan kembali,menyadari, mengapa ia pergi ?
Dan ini yang aku punya, masih tentang cinta “ Sesuatu yang akan kau miliki tak harus kau cari , tetapi menyadari dari apa yang ingin kita miliki adalah kesadaran dari apa yang ingin kta miliki , akan datang dan kita punyai , sedang kita , manusia yang mengatas namakannya elalu mencari dan kadang lupa diri,.

Comments